souvenir pengajian dan siraman???

seragam untuk acara nanti buat keluarga sudah terbagikan. sebagian kecil mereka sudah ada yang tau mengenai preparation wedding kami. mengenai souvenir, kata sodara2 gw sih katanya bagus dan terlihat mewah. ya tapi sebenarnya barangnya sih biasa az, cuma lebih dipercantik aza jadi keliatan tambah sweety.hehe

owhh iya sedikit perbincangan dengan c mommy, katanya nyokap pengen ngasih souvenir pengajian dan siraman. hmm.. langsung otak disuruh berpikir lagi, kira2 souvenir nya apa ya kalo bwt siraman? yg gw tau sih palingan sisir, sabun, shampo, handuk gitu. tapi siraman kit ky gt tuh lumayan juga lho harganya. pilihan yang lain yaitu kerudung. ehh tapi klo kerudung g bs buat laki2, soalnya nanti rencaanya yang ngajinya juga ada yg santri laki2. masa dikasih kerudung, iyeyy… hahahhaa…

hmmm help me donk kasih saran apa ya bwt souvenir siraman selain yang tadi aku sebutin?

ya palingan klo mentok2 amat dan memang biasaya brg2 itu apa boleh buat,, handuk sabun az kali ya??

perlukah ada pengajian slash tablig akbar?#haha

sedikit pembicaraan dengan salah seorang uwa dari ibu pas ngobrol2 tentang pernikahan, katanya adain pengajian setelah acara nikahannya donk!

iya juga sihh biasanya setelah hari H acara resepsi ada pengajian semacam tablig akbar gitu ngundang mubalig yang lumayan terkenal sebaga ceramah buat lingkungan sekitar.suka rame dan penuh biasanya tuhh. dulu az pas ayah sm ibu nikah berpuluh-puluh tahun yang lalu ngundang mubalig kondang. hmm lupa lagi deh namanya siapa lupa lagi ntr deh tanyain lagi namanya. nahh rame bgt tuh pas nikahan ayah sm ibu. udah mah pas resepsi di sambut sm drumband dan sejenisnya jaman dlu lho itu jaman 8Oan mungkin udah paling bagus itu tuh. wahh jadi kepengen deh kayak gt juga.hahaha

tapi yang aku rencanain sih kyaknya bukan pengajian yang seperti itu yang pas udah hari H kayak tablig akbar gitu, tapi pengajian nya lebih ke privat dan sakral gituh hampir mau kayak siraman plus pengajian deh sepertinya yang ada dalam pikiran aku tuh, trus acaranya juga sebelum acara hari H bukan setelahnya. ya.. untuk sementara sih dikondisikan seperti itu dulu az, nah klo ternyata ayah ibu mas ih siap buat ngadain pengajian tablig akbar buat lingkungan sekitar, yaa.. syukur alhamdulilah klo gitu mah di aminin semoga ada rejekinya aza. aminn…

oh iya tadi aku, dea, sama baim (temen sekampus) dateng ke acara nikahan temen di daerah ciamis ke nikahannya iin. tuhh temen ada yang nikah lagi. alhamdulilah ya akhirnya sudah menemukan jodohnya deet. hehe