hunting ring…

bener kan kata c ibu, waktu pulang dr bdg pas testing S2 bulan mei tuh kami udah harus beli cincin. jadi pas balik lagi ke rumah ditayain dehh sm ibu, dikira ibu waktu k bdg kmr tuh sambil beli ring nya. ywdah terpaksa aku harus kembali lg ke bdg satu minggu setelah UKK(ujian kenaikan Kelas),hehe maklum profesi sebagai teacher ya gini lahh jadi panitia Pokja. dan kebetulan full banyak aktifitas bgt bulan ini tuh dimulai dari perpisahan SMK, lomba marchingband, etc. ya… setidaknya aku ikut berkecimpung dalam kegiatan2 seperti itu (biasanya selalu jd salon dadakan yang ngerias anak2 SMK bwt tampil), jadi mau tidak mau aku bisa dibilang sibuk.

oke, lanjut lagi ke judulnya. akhirnya tgl 14 juni 2012 kmr, aku beserta mamet dan mama nya pergi untuk hunting ring bwt acara tunangan nanti. untuk kedepannya mamet aku panggil aby aza ya di tulisan soalnya panggilan kesayangannya itu.hehehe…

pengennya sehh vendor yang di hunting yaitu soulmate wedding ring, kayak gini nehh penampakannya..

tapi berhubung klo gak salah di bdg tuh blm ada store nya, ada juga di jakarte (mall artha gading), waduhh klo ke jakarte dulu gak bakal sempet deh mengingat kesibukan kami (so sibuk bgt yee),  klo kata c aby seh begini “klo disini masih ada yang cocok kenapa gak coba di cari dlu az”. ywdahh akhirnya kami putuskan untuk hunting bersama di kota bandung. masuk ke store pertama (soalnya aku lupa gak inget2 store nya), di sambut dengan pelayanan yang baik oleh c mba nya. dia menawarkan beberapa produk terbarunya. tp… wowww.. tangan aku kekecilan. kagak ada yang masuk ring nya. ywdah kita cari lagi ke store yang ke-2, dan alhasil di store itu pun sama, mana barangnya kurang begitu suka lagi, di lanjut lagi ke store berikutnya, tetap sama, store berikutnya lagi.. lagi.. dan lagi…. yeeee akhirnyaaaaa setelah berkeliling kesana kemari, aku nemuin juga ring yang cocok. ditambah lagi c mas nya baik banget, ramah dan mengerti apa yang capeng inginin. da untung aza ring yag cocok itu ukurannya kecil.jadi gak perlu dipesen buat bikin lagi dehh, its oke, sekarang ada dua pilihan yang aku suka. antara model diamond di tengah kombinasi white dopp, dengan diamond di samping menyilang kombinasi dopp samping. kedua-duanya aku suka, tapi setelah volling pendapat sm c mba, c mas mas nya dan juga mama dan aby, aku putuskan untuk mengambil model diamond tengah combinasi white dopp. okee dealll!!! akhirnya setelah di setujui, mas nya bilang, “mau pake nama di dalamnya?” aku bilang “yup mas pastinya”. dan akhirnya di tulis FheyRa. penampakannya nanti aza ya, lupa gak photo2 dlu,hehe….

Tinggalkan Balasan

