opalescent

akhirnya setelah dipikir pikir untuk menentukan pallete bwt acara yang tinggal 10 hari lagi dari sekarang yaitu my engagement party, , aku putuskan untuk memilih opalesent color. wahhh seperti apa tuhh opalescent? aku juga baru nemuin warna nya dari mbah gogle, ternyata nama warna nya itu adalah OPALESCENT.

bagi yang belum tau kayak gini neh warnanya “seperti sinar matahari pas ada pelangi”, di sebut Orange tapi bukan seperti Orange nge-blok warna,tapi kaya Orange lembut kaya sinar,apa emas?apa itu namanya Opalescent with multi-colours in pastel hues?..soalnya kadang juga kliatan kaya ada ungu-pink nya,tapi yg jelas kaya sinar Orange gitu dehh.

kenapa memilih warna yang ini?? karena dipikir2 aku lebih pengen warna pastel ke pink2n deh bwt engagement nanti. di tambah lagi pas liat gording drmh aku kan warna nya opalescent gitu, orange tp bukan orange ke kuning2n gitu, jadi kenapa tidak disamain sajah kali ya byr dekorasi drmh jg pas.hehehe trs selain itu sehh aku sukaa bgt warna nya colorfull tp softly bgt. pas lg gogling lg seh kata c mbah nya opalecent color tuh menunjukan aura anak kristal. whatt?? anak kristal?? apaan lagi tuhh??? jadi anak kristal tuh adalah semacam anak indigo yang bisa menerawang masa depan, sifatnya yang sensitif terhadap keadaan, dan juga bisa membaca pikiran orang seperti kristal yang mampu tembus tetapi ketika terkena sinar matahari cahayanya akan senantiasa berkilau. nahh jadi begituu kisah c opalescent tuh,,

yupz.. semoga nanti aku dan aura keluargaku juga berkilau di acara nanti.hahahaa……

Tinggalkan Balasan

