segera tentukan!!!

salah satu yang paling di perhatikan dalam sebuah acara adalah warna. yupz.. it’s about a color!! klo lg dateng ke acara ondangan biasa nya kita suka nanya “nuansa warna nya apa?”, “bagus gak dekorasinya”, “cateringnya gimana?” “souvenir nya apa?” yaaaaa…. begitulahh ibu-ibu arisan ya klo lagi ngerumpi gak jauh2 dari itu pertanyaannya (syukur2 klo permbicaraannya tentang hal2 yang baik dan mereka tertarik/mengikuti dengan tema kami,hehe, ya gak papalahh, tp klo yg jeleknya sehh ogah gw ngedengernya). So… sebelum jadi pembicaraan orang2 tentang ini, itu, atau apalahh tentang acara kami nanti, lebih baik kita mempersiapkannya dengan terencana. yaitu.. dimulai dengan warna.

sampai sejauh ini seh aku blm yakin mw ngambil color tone yang mana, tp ada  beberapa pilihan warna yang sedang aku pikir-pikirkan. yaitu,  emerald-aqua, red-aqua, fuschia-taupe, cameo-black, dan opalescent. aduhh… jadi bingungg.. mw yang mana ya??? tp.. lebih tertarik sm ada yang warna aqua nya atw pink nya. kayaknya mesti sholat istikhoroh dlu dehh hehe biar ketemu ilham yang cocoknya…hhihhiii…

nehh klo mw mencoba mencari sesuatu about warna, berawal dari sini lalu coba lagi buka yang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s