YESS!! sweetiew cinn…

yee..yee..yee.. akhirnya setelah beberapa x revisi, desainnya beress jugaa…

chekidottt…


hehe klo di pikir2 warna nya kayak permen y.. sweeties bgt,,

oke itu invitation for engagement party. inspriasinya datang dari k citra (best inspiration for me, thx kk) biasanya kan di keluarga aku or di daerah aku jarang sekali acara  tunangan pake undangan segala, biasanya just calling with phone or sosial media. but.. this time why not 2 try 2 make the different consep from previous of habit. yeee..yeee..yee…

berbekal sedikit ilmu photoshop yang minim bgt ilmunya sebenernya, saya putuskan untuk membuatnya sendiri. sempat terpikir untuk meminta ade aku yang paling ganteng untuk ngebikin desain nya, tp tau sendiri c ade mah susah di suruh apalagi bwt bikin undangan kayak gitu, halahh pasti klo dia maupun bakal gak langsung dikerjain, sp.. saya putuskan untuk membuat sendiri. seperti yang sudah ditulis sebelumnya,  warna nya sesuai dengan pallete yang sudah di pilih bwt tunangan slash khitbah slash lamaran nanti. ohh iyaa karena berhubung aku pake nya lwt nootbook bkn lepi jd photoshop gak bisa aku instal di layar c blacky ini, mw minta instal di lepy c ade, wahh udah pasti ditolak, jadii saya putuska untuk membuatnya di photoscape sajahh.

seperti biasa nanya ke mbah gogle bwt cari inspirasi2 nya. dan akhirnya nemu beberapa ide, bisa di cari disini, yang ini juga .

cover depannya dan isi nya aku mencontoh k citra lagi di tambah sedikit modifikasi yang berbeda.hehehe big thx k citra…

inspirasi yang lain dtg dari sini..

1. www.invitesonline.net.au

2.  www.weddingpaperdivas.com

3.  www.blog.undanganpro.com

4.  www.projectwedding.com

 

keep smile….

^-^

Tinggalkan Balasan

