a little news

hari ini sedikit az bercerita nya ya.. soalnya lg sedikit lesu dan ngantuk setelah setengah hari mengumbara mencari sesuatu. sesuatu yang di cari seh yaitu baju buat ayah dan ibu pas lamaran nanti. dimulai dari daerah kawalu. ibu sengaja pengen ke daerah situ coz disana sentral baju bordel khas Tasik. kalian pada tau kan? atau baru tau?hehe tp setelah ksan baju yg di cari or ada hanya di inspirasi c ibu yang ibu mau itu tuh egk ada. so.. kita cari lagi ke tempat yang lain… kali ini ke  daerah HZ. Mustofa. ehh ternyata tetep az kan gak ada, gak tau dehh ibu tuh pgn baju yg kayak gimana, tp yang pasti seh klo gak nemu juga gak apa2 coz rencana ke 2 jika tidak ada mau bikin lagi baju nya. dari awal juga aku udah kasih saran buat bikin aja baju nya tp ibu tetep ngoto pgn hunting dlu,kali az ada yang cocok katanya. fine.. hari ini kita tidak menemukan apa2….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s