plagiat?? ohh NO!!!

kemarin ada sedikit obrolan dengan ibuku yang cukup membuat kami berpikir ke beberapa taun yang lalu. yupz, that’s right? or just as a mask to cover the shortage of that person?? OMG,, ada.. ada.. az.. palingan juga hanya nge goossss az tuhh.. gara2 acara lamaranku semakin dekat.hehe.. orang aku juga bisa nebak sendiri cerita awalnya gmn. what everr lahh.. yg penting jangan sampe nanti pas acara di plagiatin persis pisan lagi aza. gak suka gak ridho sumpah na ge. ya klo sama sedikit mh gpp lahh,, tp jgn smpai full smwnya persis nurutan. heuhhh… bisa kacau kalau bgtu mh… silahkan sajah duluan, nanti aku mh belakangan, wong aku mh kagak di kejar oleh umur ko, nyantaii az kali kami mh. ehh sorryy jd curhat bgini d blog nya,,hehehe  sepertinya sedikit sndrom yang mw dilamar kayak gini kayaknya ya….

harap dimaklum pemiersa…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s