before engagement 1 week ago

kali ini aku akan membayar utang ku yang belum aku tulis saat tunangan kemarin. okee.. dimulai dari mana ya??

oke dehh dimulai dari sini… satu minggu sebelum tgl 1 july 2012, kami super sibuk. dimulai dari pencarian kostum untuk ayah dan ibu, juga kebaya yang nanti bakal aku pakai di lamaran nanti, sampai pembuatan yang akan di sajikan nanti. awalnya pencarian kostum pertama di daerah kawalu tempat baju bordel khas taskmalaya, tapi disana kami tidak menemukan baju yang cocok dan pas untuk acara nanti. jadinya malah jalan2 deh di hari itu kuliner bersama ayah dan ibu. dua hari berikutnya kami putuskan untuk mencari kain batik sutra sajah untuk acara nanti. Dan akhirnya langsung ke tempat tujuan yaitu di salah satu pertokoan jl HZ Mustofa Tasikmalaya, toko yang menyediakan berbagai kain sutra dan kebaya.  jreng jreng… setelah colek yang ini colek yang itu, fine akhirnya ibu putuskan untuk membeli kain sutra warna merah. sedikit berbeda pendapat tadi saat pemilihan warnanya, aku pgn wrna yg bernuansa agak ke pinkan tp ibu nya gak mau katanya terlalu norak dan anak muda bgt, pdhl kan itu sesuai dengan color tone yang sudah di tentukan. tp its okelah,, gradasi warna yang kami pilih akhirnya gak terlalu merah bgt  ko jd klo di paksain sehh ada unsur tone opalescent nya,,hihiii (maksa bgt).

tidak terasa sehh satu minggu tersebut begitu cepat berlalu.  satu hari sebelum hari H, berhubung keluarga besar kami ini semuanya pada jago masak dan ahli catering, so hari sabtu itu kita bnr2 sibuk sekeluarga mempersiapkan menu makanan buat besok. semuanya punya kerjaan masing2. gw pribadi seh kebagian yang bikin buat dessert nya. di dessert nanti aku bakal bikin puding buah dan juga es sarang burung. udah sibuk bkn ager2 nya nehh aku… hehehe di bikin dengan cinta dan kreasi yang lumayan lah bwt lamaran nanti.hihiii

pokonya  H-1 super sibuk, aku nympe tidur jam 11n juga lahh..

semoga bsk lancar…

keep smile…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s