engagement

jreng jreng….

Dan inilah saatnya.. hari yang dinantikan tiba, (haha ky yg tiba hari nikahnya pdhl kan cuma engaged az) tp pokonya hari ini adalah salah satu hari yang sangat spesial untuk sejarah perjalanan cinta kami. yupz.. engagement day….

bangun pagi berasa mimpi, akhirnya hari ini tiba juga. langsung pagi2 buta begtu membereskan ruangan2 yang dirasa masih terlihat berantakan. yeahhh semua orang hari ini super sibuk dengan pekerjaa masng2. ditambah lagi sebelum aku di rias ke salon, aku harus ngerias anak2 marchingband dlu drmh soalnya kebetulan tanggalnya sama dengan undangan dari polres tasikmalaya yang mengadakan hut bhayangkara ke 66, jadi machingband SMk kami berhubung kemarin pas lomba juara umum jadi diundang sebagai tamu khusus. yeahhh its okehhh jadi salon dadakan dlu seperti biasa.

OMG gak terasa waktu sudah menunjukan pukul 7.30, aku belum mandi dan harus segera berangkat ke salon untuk di rias. c tt salon udah sms dan aku blm siap2 apa2, OMG!!! segera dengan mandi yang super kilat (padahal sebelumnya mau luluran dulu) akhirnya jam 8 berangkat juga ke salon tsb. oh iya vendor salonnya aku pake jasa nadia salon. ya untuk di daerah aku seh salon ini lmyan terkenal dan terbilang bagus lah. so liat az nanti hasilnya ya…

satu jam di salon akhirnya beres juga.. nehh gimana hasilnya??hehehe

gimana? cantik kan??hehehe agak sedikit tebal seh menurut aku, tapi rapih ko gak emblog-emblogan hasilnya. tengkyu teteh… owh iya klo kebaya nya itu di jahit oleh temennya sepupu di bandung, g tau namanya apa yg pasti enak bgt deh pake kebayanya pas bgt.

kembali ke topik yang awal, tidak lama dari selesai nyalon, c aby udah sms kataya udah nyampe salawu. wahh setengah jam lg nyampe donk. gawat org2 di rumah masih pada asyik masak dan menyiapkan makanan. belum satupun yang sudah rapih mandi. waduh waduh.. ehh ada ketang yang udah mandi, sepupu yang baru dateng, t iyos sm t elis. aku suruh c aby buat jangan dulu maju, dan harus berhenti istirahat dulu di salawu.

alhamdulilah untungnya sebelum tamu yang dari capeng cwo blm dateng tamu undangan keluarga besar aku sedikit demi sedikit sudah mulai datang. senengnya kalau sudah berkumpul seperti ini,kumplit.

jam 11 tepat, akhirnya rombongan kelurga CPP (calon pengantin pria) tiba juga di bumie 175. sempet aku pengen liat kedatangan mereka, tapi di larang oleh sepupu2 aku soalnya yang wanita harus di umpetin dulu katanya. yowess akhirnya aku bersembunyi di ruangan deket kamar nya ibu bersama para sepupu2 yang super bawel.hehe.

sebelum dimulai acara, sempet satu mobil kelurga CPP nyasar. tapi tidak lama kemudian akhirnya ketemu juga tempatnya.

foto itu keluarga besarnya aby, jam 11.10 akhirnya acara dimulai. aduhh sedikit degdegan juga neh.. rada lirik sana lirik sini pgn liat muka nya c aby, kburu ketauan sama sepupu ga boleh lirik lirik,hahaha tapi sempet keliatan juga seh pas dari pihak keluarga prianya memberikan sambutan tentang kedatangan mereka kesni, c aby jadi nangis,hehe iyaa soalnya ada sesuatu yang membuat lara hatinya,hehe c aby ketauan nangis ya ampyun..hahaha.. trs akhirnya pas lagi sambutan dari keluarga pria memperkenankan calon wanita yang dilamarnya untuk keluar.waduhh agak degdegan juga nehh..tp dengan muka yang penuh dengan senyuman akupun keluar,hehehe (so imut bgt ya gw). trs pas udah gitu aku ditanya samaperwakilan keluarga pria “bagaimana apakah diterima lamaran dari AA rahmat??” hahhaa dari sisi kiri dan sisi kanan aku banyak yang bilang “moal..moal..bilang moal neng.. hahaa (aku juga ngerti maksudnya moal apa mencari kata moall apa mani susah geura mendadak telmi ini pikiran). sambil senyum senyum aku hanya lurak lirik sisi kanan kiri, dan akhirnya setelah keributan jawaban tersebut c a kosim dengar lantang menjawab “moal ditolak” hahaha seketika semua yang ada disana pada ketawa dan mengucapkan alhamdulilah..hahha kaya prosesi izab qobul aja ini mh. yaa… acara intinya seh segitu, soalnya di aku gak ada adat2 apa2 seh soalnya ya cuma gitu2 az lamarannya. maklum SUNDa asli. bukan wong jowo atau berasal dari suku apa2. asli Sunda.hihihi ehh iyaa pas masukin cincinnya blm diceritain. tuker cincin di keluarga aku seh sama orang tuanya yang masukin. yaitu ibunya. tidak sama pria dan wanitanya langsung. seperti biasanya pada umumnya. ya sebagai simbolis az itu mah.

alhamdulilahh akhirnya  pertunangan ini selesai, dengan cincin ini sebagai tanda pengikat antara aku dan aby. semoga bisa lebih melengkapi satu sama lain dan dilancarkan semua urusan sampai janur kuning melambai. amin… mohon doanya ya semua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s