1 month ago

haii haii….

waduhh sudah memasuki bulan agustus lagi,

sebelumnya saya mau ucapin minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, kemarin kan baru az idul fitri, dan hari ini baru hari +5 lebaran nihh, berarti masih suasana lebaran donk… ya iyalah, lg musim macet nihh di jalan, maklum arus balik.. *depan rumah az masih ketara merayapnya mobil, #derita rmh dpn jalan raya sihh.

berarti sudah 1 bulan lebih saya vokum di dunia maya. hehe sudah lamoo tidak berjumpoo.. sudah lama pula saya tidak berceritra..hehe

btw ada yg kangen gak nehh?? (ngebet bgt pgn ada yg ngangenin ceritanya)

wahh tp sepertinya gak ada yg kgn nihh,, jiahhh… jujur az satu bulan kemarin tuh bukannya ga mau vokum, tp apa daya kabel inet bwt lepy akunya sedang bermasalah, jd gak bisa jalan dehh tuh inetnya.

tapi tak apalah yang penting kan sekarang sudah glow lagi, hehe.  Sesuai janji, saya akan membayar semua kilasan satu bulan yg saya lewatin kemarin.

oke dehh selamat membaca kembali…

Dimulai dari awal puasa kemarin,

yupz,, baru hari ke-2 puasa, saya harus kembali ke bandung untuk memulai pasca sarjana saya. selama satu minggu disana, sibuk kesana kemari lah, berhubung masih awal kuliah, jadi dipadetin dulu pertemuan kuliahnya. pulang sore, lalu menunggu buka puasa deh. sesekali buka bersama dengan keluarga aby di rumahnya. nyokapnya sihh nyuruh tiap hari buka dirumahnya aza. tapi.. selang seling lah, ada buka bersama temen2 KKn, trs sisanya drmh uwa seperti biasa deh. hehe. moment yang sangat menguras tenaga saat nyokap aby meminta untuk buatin pudding buat takjil di mesjid lingkungan rumahnya. seneng juga diminta seperti itu, dengan senang hati aku membuat pudding nya, tapi yang bikin dahsyat itu bikinnya bukan 10 atau 20 biji, tapi 90 biji dalam waktu beberapa jam. waduhhh rempong dehh aku udahnya. tp tercapai juga misinya ko. alhamdulilah enakkk… *puas dgn hati bangga penuh senyum

eits.. tiba-tiba.. hari terakhir aku di bandung, aby dan aku malah sedikit berbeda pendapat, dan akhirnya hari itu berhasil membuat semuanya bete, pgn nangis, pgn marah2, tp… jeritan hati ini tidak di dengarkan.

its oke saat itu aku mungkin yang salah. kejadian ini hampir mengaduk2 dan membolak-balik pikiran aby. hampir beberapa hari mungkin perasaan cemas dalam hati aku menggelora. aku coba menenagkan diri dan bisa berpikir positif. tetapi tetap sajah hati wanita akan rapuh jika sedikit dikasih goresan. galau merajarela dehh tuhh..

aku tau, semuanya akan indah pada waktunya, Alloh mungkin merencanakan yang lebih baik dari yang kita rencanakan. semuanya aku serahkan kepadaMu. karena hanya diriMu lah dzat yang maha penolong.

yupp.. itulah yang aku alami satu bulan yang lalu. tapi dari kejadian itu aku merasa lebih dekat lagi dengan Alloh dan menegrti akan semua hitam dan putih kehidupan.

tapi alhamdulilah setelah berperang dengan perasaan khawatir, akhirnya perasaan itu tidak muncul lagi setelah keadaan kembali normal seperti biasa.

yang penting dari semua kejadian yang aku alami satu bulan yang lalu itu, membuat kami menjadi lebih berpikir dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

 

loving u always