perlukah ada pengajian slash tablig akbar?#haha

sedikit pembicaraan dengan salah seorang uwa dari ibu pas ngobrol2 tentang pernikahan, katanya adain pengajian setelah acara nikahannya donk!

iya juga sihh biasanya setelah hari H acara resepsi ada pengajian semacam tablig akbar gitu ngundang mubalig yang lumayan terkenal sebaga ceramah buat lingkungan sekitar.suka rame dan penuh biasanya tuhh. dulu az pas ayah sm ibu nikah berpuluh-puluh tahun yang lalu ngundang mubalig kondang. hmm lupa lagi deh namanya siapa lupa lagi ntr deh tanyain lagi namanya. nahh rame bgt tuh pas nikahan ayah sm ibu. udah mah pas resepsi di sambut sm drumband dan sejenisnya jaman dlu lho itu jaman 8Oan mungkin udah paling bagus itu tuh. wahh jadi kepengen deh kayak gt juga.hahaha

tapi yang aku rencanain sih kyaknya bukan pengajian yang seperti itu yang pas udah hari H kayak tablig akbar gitu, tapi pengajian nya lebih ke privat dan sakral gituh hampir mau kayak siraman plus pengajian deh sepertinya yang ada dalam pikiran aku tuh, trus acaranya juga sebelum acara hari H bukan setelahnya. ya.. untuk sementara sih dikondisikan seperti itu dulu az, nah klo ternyata ayah ibu mas ih siap buat ngadain pengajian tablig akbar buat lingkungan sekitar, yaa.. syukur alhamdulilah klo gitu mah di aminin semoga ada rejekinya aza. aminn…

oh iya tadi aku, dea, sama baim (temen sekampus) dateng ke acara nikahan temen di daerah ciamis ke nikahannya iin. tuhh temen ada yang nikah lagi. alhamdulilah ya akhirnya sudah menemukan jodohnya deet. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s