souv *dipilih-dipilih

Setiap manusia pasti akan merasakan bahwa hari pernikahan mereka adalah suatu hari yang berharga bagi mereka. Hari pernikahan adalah hari istimewa karena merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan sehingga hari itu adalah hari yang tidak bisa dilupakan begitu saja terutama bagi Pengantin, keluarga dan juga tamu undangan. banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang agar acara yang diselenggarakan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Malai dari memilih pakaian, tempat, catering sampai juga dengan memilih wedding souvenir untuk tamu undangan.

Khususnya dalam memilih wedding souvenir merupakan hal yang gampang – gampang susah ya kayaknya. Karena apabila kita tidak hati – hati dan salah dalam memilih, wedding souvenir yang telah dipersiapkan tidak akan disukai tamu undangan dan akan gampang dilupakan dan bisa juga sampai dengan membuangnya kedalam tempat sampah *aduhh kacian banget kan itu udah susah2 nyari souvenir, buang2 uang az klo ujung2nya masuk tong sampah, pengecualian klo barangnya berupa makanan itu mah bisa masuk kantong perut hahaaha.

kalian lebih tertarik souvenir yang seperti apa kalo datneg ke acara undangan?

apakah

1. kecil, imut, dan lucu

2. fungsional

sisir dan perlengkapannya

pembuka botol

kaca/cermin

3. pajangan multifungsi

kotak perhiasan

4. kalender

kalender abadi

Sebenarnya dalam memilih wedding souvenir tidak harus souvenir yang memiliki harga barang yang mahal. Tapi yang paling penting wedding souvenir itu memiliki manfaat untuk tamu undangan nantinya. jadi bisa kepake atau bisa jadi dijadikan pajangan di etalase rumah saking cantik dan terbungkus rapih souvenirnya jadi gak mau di buka *gubrak. aku juga sihh pengennya nyari nya yang kayak gitu, pokonya intinya biar bisa kepake dan tidak akan masuk ke tong sampah dlu biar ada kenangannya.  Souvenir  tidak akan dibuang apabila wedding souvenir tersebut memiliki manfaat untuk mereka. Jadi souvenir perkawinan  tersbeut tidak hanya terlihat indah dan menarik tetapi juga memiliki manfaat untuk tamu undangan. Maka sangat mungkin souvenir perkawinan anda akan dikenang dan menghiasi meja kerja atau tempat penting dirumah. bukan dilaci maupun tempat sampah mereka walaupun souvenir perkawinan tersebut itu adalah souvenir yang berharga murah.

Memang dalam membeli wedding souvenir masalah harga tidak pernah berbohong. Jika mencari dan memilih wedding souvenir yang memiliki harga lebih tinggi maka akan berbanding lurus dengan kualitas. Tapi  janganlah memaksakan diri  untuk membeli suatu wedding souvenir namun kualitas barang tersebut rendah. Contohnya, ketika memilih wedding souvenir berupa manecure set dengan harga yang terlalu murah, tapi kualitasnya juga rendah bisa – bisa wedding souvenir  hanya akan dibuang.

Sebaiknya dalam memilih wedding souvenir  juga harus memikirkan kualitas dari barang yang dipilih. Serta jangan lupa sesuaikan dengan budgetnya, daripada membeli barang yang diluar kemampuan ada baiknya  memilih wedding souvenir yang lebih sederhana dan dibungkus dengan wadah yang cantik.

selamat berbingung-bingung ria..

*hehe asli da bingung aku juga

sincerelly,

FheyRa

5 thoughts on “souv *dipilih-dipilih

  1. Ping-balik: souv *dipilih-dipilih | _Story of lovely FheyRa_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s