PR

dengan sedikit males2 gimana gitu ini nulis lagi sedikit unmood nihh. tp ya sutra dehh harus bin kdu di tulis dlu skr, soalnya nanti2 bakal bny cerita lagi kebobolan deh jadinya kalo di tunda2.

kemarin hari jumat, tgl 31 agustus gw, babeh sm ibu suri hunting salon sama catering. berangkat udah jumatan langsung ke tempat yang mau di tuju. yaitu yang pertama kali dikunjungi yaitu risma salon. yupz kami memutusan untuk menemui risma salon dulu. secara ini salon udah 2x jadi vendor di acara nikahan sepupu aku. trus mereka juga bilang salon yang bagus itu di tasik ya sepertinya risma salon di bandingin yang lain mah. tapi itu juga tergantung pribadinya masing-masing sihh ada yang sependapat ada yang enggak. tapi yang pasti sesuai dengan pengalaman dahulu kala sihh salon ini memang oke deh.

pas nyampe risma salon, ternyata ibu haji nya lagi ada kerjaan, nggontrol yang ngedekor di acara kawinan kliennya. kita di sambut hangat dengan pkerjanya yang baik hati. lalu setelah itu datanglah bapak haji sang suami ibu haji salon. ternyata c pak haji malah kelihatan lebih akrab pas pertama berjabat tangan dengan c babeh rasanya seperti bertemu dengan teman lama aza. ya padahal kan udah lama sekali kami meminta jasa mereka menjadi vendor, tapi c pa hajinya masih inget. subhanalloh sekali ya.hihi

sambil nunggu sang ibu haji, kami melihat2 photo2 hasil riasan dan dekorasinya di album. sayangnya albumnya masih yang lama belum ada album yang terbaru di pajang. jadi sedikit gimana gitu perasaan aku pas ngeliat photo2nya masih yang dlu2.jiahh..

tapi kata pekerjanya sih ibu haji juga punya yang baru phot2nya cuma gak tau tuh nyimpennya dimana. tak lama kemudian akhirnya bu hajipun dateng juga. sudah lama tidak bercengkrama dan sambil mengulas ingatan bua haji yang dulu akhirnya bu haji teringat juga  yang dahulu kala kami meminta menjadi vendor.*mungkin c ibu hajinya terlalu banyak klien kali ya jadi gak inget.hahaha apalgi ini dahulu kala.whahahaa….

oke setelah bercuap-cuap kesana kemari alhasil ibu haji memang baik, bu haji menyarankan jika memang warna nya masih belum sesuai dengan yang diharapkan, bu haji siap untuk membuat warna  yang baru khusus untuk acara pernikahan nanti. karena ternyata yang cuma ada di salon ibu haji tuh warna2 yang lagi trend tahun ini az, seperti warna ungu putih, merah gold, hijau putih, hijau anang ashanti sih katanya. tuh kan yang ada warna cuma itu2 aja. so kalo mau warna yang beda bisa bikin dulu dengan catatan mungkin budget sedikit di tambah lah.

oke selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ke ciamis untuk hunting catering,*waduhh ko jauh amat ya padahal di tasik juga banyak sihh sebenernya, ya tapi masalahnya c babeh dari awal2 sudah menyarankan catering yang ada di ciamis, yaitu catering wina. katanya sih catering wina memang sudah terkenal rasanya yang enak.so gak apa2 deh jauh2 juga yang penting puas. nah, sebelum  ke catering wina, kami coba tanya-tanya dulu ke catering samudra. tempatnya juga sama di daerah cimis, cuma kalo samudra mah cabang di tasik juga sebenernya ada, cuma pas sekalian ke ciamis jadi kami mampirnya yang di daerah ciamis saja. berhubung perut sangat2 laper jadi kami makan dulu aza di samudra. seperti biasa, pesenan aku kalo lagi di catering samudra adalah basoo… gatau kenapa padahal sih makanan parasmanan banyak trus basonya juga sama az kayak sari rasa gitu, tapi pesennya kalo kesana itu-itu aja.hahahha

owhh iya sebenernya waktu sebelum berangkat juga pas dari rumah aku uda ngerasa gak enak badan lho, tapi aku paksain untuk hunting hari ini biar lebih cepat lebih baik, lagipula takut minggu depan gak bisa kan akunya di kota kembang.so selama perjalanan sambil merasakan mual, pengen muntah dan panas dingin, pusing nyut-nyutan juga yang utamanya mah makanya jadi merembet semuanya, tapi untuknya alhamdulilah setelah makan baso itu gak terlalu berat kepala rada ringan. trus setelah dari samudra catering langsung deh kami ke wina catering. di wina cuma ada ade nya aza, bu hajinya katanya lagi gak ada. jadi kami hanya sedikit engobrol dengan ade nya itu soalnya adenya kurang begitu tau lebih jelasnya tentang catering, so kalo mau lebih lengkap nanti pas mau dateng harus janjian dulu sama ibu haji wina nya. so… pulang deh dari sana. sumpah bener-bener pusing nih kepala, jangar…..pengen cepet nyampe!!!! sepertinya sihh c babeh sama ibu suri lebih condong ke wina catering nih daripada samudra catering. oke dehh yang penting enak dan tidak mengecewakan deh aku mah.

dari pertemuan hari ini, banyak PR yang harus aku lakukan.

1. menentukan tema warna

2. menentukan tema dekorasi

3. menentukan stad food untuk catering acara nanti

4. mmbuat panitia dan susunan acara

5. menentukan seragam untuk keluarga.

ahhhhh… banyakkk sekalii……

ya alloh.. semoga semuanya bisa sesuai dengan yang diharapkan. aminnn…

sincerelly,

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s