i’m so lungleng slash rieut slash stress

perlu di garis bawahi, judul diatas, stress disini bukan berarti hilang akal atau kehilangan kesadaran atau seperti gila. tetapi stress disini adalah suatu keadaan dimana segala sesuatu yang di rencanakan belum terselesaikan sehingga menimbulkan beban yang berat di dalam pikiran dan menyebabkan stress. kalo diibaratkan sebuah gunung nih, mungkin laharnya sudah mulai keluar da siap2 akan meletus. waawww…

baru 2 minggu kembali menjadi mahaciwa rasanya gimana gitu ya, dari awal memutuskan untuk melanjtkan studi lagi berarti harus siap dengan segala konsekuensinya. yup,, kalo ditanya seperti itu sepertinya jadi ingin gak ingin,siap gak siap ini th. tp dengan niat yang baik, insyaaloh bisa bertahan sampai akhir nanti. aminn…

owhh iyaa maaf bgt baru smpt bikin deadline lagi. sebenernya 2 hari kemarin udh smpet nulis juga cuma pas mw di pusblish itu panah g bisa2 gtw lagi error mungkin wordpressnya, di tambah lagi 2minggu kamrin cukup menyita waktu juga banyak yang harus di kerjakan.

tgl 8 september kemarin a yudi nikah (anaknya dari uwa yang di cikadut), akhirnya menutup masa lajangnya juga tuh c aa. happy wedding ya a..

ehh iya waktu jalan2 pas hunting seserahan buat nikahan a yudi, aku nemu baju yang warna nya opalescent gitu, mau nunda belinya pas bareng c aby takut malah udah gak ada bajunya. jadi aku beli az deh.hehe baru itu doang sm 1 bra. itu juga belum sm bawahannya. pokonya nyantai az deh yang kayak gitu mah kalo pas jalan2 nemu yang lucu dan cocok baru deh di beli. betull gakkk?? biar nanti gak kerepotan, dicicil2 az dulu ya..hihii

ohh iya lagi..

tanggal 9 september 2012 kemarin kami anniversary yang ke-3. alhamdulilah, gak ada surprise2 gimana2 sihh untuk taun ini, malah diliputi dengan haru tangis di masa lampau.heeee….

ceirta selanjutnya besok ya..

good nite…

 

sincerelly,

 

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s