continued stories

haiiiiii

sorryyy.. telat lagi deh postingannya,hehehe
mw nge bayar hutang yang minggu lalu, aku mw lanjutin cerita yang lalu..

waktu itu kami ke catering samudera bersama keluarga, kami ke samudra yang cabang tasik. pas kesana lagi ada yang ngorder tamu yang lain jadi kami beberapa menit harus nunggu, tapi gak lama ko. disana kami bertemu dengan anaknya yang punya catering, soalnya ibu Hj nya lagi gda, c teteh yang nyambut kami baik dan ramah, langsung dikasih minum, dan enak banget ngobrolnya, c tt menawarkan produknya dan sedekit promosi lah biasa. trs udah gitu kan ini bukan kali pertama kami kesini, sebelumnya juga udah pernah tapi cuma untuk minta menu list nya dulu. nah kali ini kami di rumah sudah menentukan menu dan paketan yang akan di ambil. kedatangan kami kesini sih rencananya mau tau budget menu yang sudah di list itu kira2 jadi brp. nahh, ternyata eh ternyata kami gak tau kalo di sebelah menu paketan yang di sebelah akhir itu ada juga paketan yang plus komplit smw. jadi az kami bingung lagi menentukan paketan yang mana.hehe

klo yang paket ekslusif 1 itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s