vendor mana vendor? yang ini apa yang itu ya??

Sebelumnya aku ucapin “selamat hari raya idul adha”..

hehe udah telat juga kali ya ngucapin nya harusnya hari kemarin. tapi gpp lah cuma jarak satu hari aja ko.
malam takbiran kemarin aku ke ciamis menemui wina catering lagi. kali ini kami kesorean kesananya, jadi pas magrib kita baru nyampe sana. disamping itu jalanan tumben macet, mungkin malam takbiran kali ya pada mudik juga. untung aja c ibu haji belum pulang ke rumahnya, tapi tempatnya sihh udah tutup juga pas kami kesana cuma masih bisa di ketuk pintunya.

c ibu haji mungkin agak lupa kalo hari ini kami akan datang menemui ibu. iya soalnya kalo mau menemui ibu haji itu kita harus janjian dulu soalnya takut ibu hajinya gak ada di tempat.pas kita tanya2 ke bu haji, ternyata bu haji kurang begitu mengerti tentang jasa paketan, bu haji lebih terpokus ke cateringnya aja. cuma yang paketan plus WO itu penanggung jawabnya anaknya, dan kebetulan anaknya juga lagi mudik ke bandung hari tadi tuh. jiahh tidak terselesaikan lagi deh misi kita hari ini. tapi sedikit perbincangan antarortu aku sama bu haji, kayaknya sihh dari awal memang kami udah tertarik ke Wina, jadi kayaknya sihh bakal ngambil wina az. tapi ini juga masih memilih-milih mana yang kira2 pas dihati. kalo catering samudra kayaknya udah gak jadi dimasukin ke list deh, sekarang jadi lebih terpokus sama vendor yang di garut”jasby” dan yang di ciamis “Wina”. kira2 yang mana ya? kedua2nya punya keistimewaan masing2.. bantu saran donk!!!

kalo ada hajat dua kali jadi pengen nyobain satu2 deh..hehehe..

semoga az minggu ini sudah terpilih jawabannya.

 

sincerally,

 

FheyRa

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s