next period

haiiiiiiiiiiiiiiiii………

rasanya udah lama juga ya gak nengokin ini c sweety. eitss.. jadi punya ide panggilan blog gw c sweety az kali ya..hihiii

di bulan november ini, aslinya gw super sibukk..!!!

sibuk mengurus2 smw persiapan, dan juga ditambah lagi banyak acara juga. tgl 10.11.12 kemarin sahabat gw Eka dalpa supriawati, panggilan kesayagan gw ke dia itu ekok. baru saja menikah dengan seorang teman masa SMP nya. subhanalloh ya,, jodoh itu memang ajaib. temen satu kelas, satu angkatan kalo kita udah tau jodo kita itu dulu mungkin gak bakalan kelain hati lagi kali ya. hehehe alhamdulilah akhirnya salah satu teman gw udah pny jodonya. semoga yang lainnya juga menyusul lagi.

satu hari setelah itu tgl 11.11.12 juga salah satu saudara gw menikah di bogor. sungguh padat sekali weekend minggu itu ditambah lagi hari ini gw lagi di kampus menunggu pergantian kuliah berikutnya dan gw kebagian presentasi di matkul yang membuat jantung kami deg2n. semoga tidak ada dosennya aminn…

ya begitulah sekilas tentang kegiatan gw selama beberapa minggu ini.

rencananya nanti tgl 17 gw mw mastiin vendor yang bakal kami pakai nanti. semoga pilihan kami pilihan yang tepat, EO nya antara wina sama Jasby. gw sih lebih condong k Wina. tapi hmm gw pertimbangkan lagi fasilitasnya lagi deh ntr.diantara tasik itu ada ciamis sama garut. dan harus di pilih salah satu dinatara pilihan EO tersebut.

owhh iya photograpy udah berbincang2 dengan salah satu vendor ilalang studio bandung, hmm tertarik sih mengambil vendor itu ditambah lagi gw kan udah pernah pake vendor itu waktu nikahan sodara gw jadi udah tau lah kualitas dan kelemahannya.  kami pengen photografi nya itu kan dua hari pas siraman sama resepsi pernikahannya tapi dengan budget yang sama hargaya tanpa ada penambahan lagi pengennya. berhubung diluar kota (kami acara di tasikmalaya, vendor dari bandung) jadi agak ribet, belum akomodasi sama transfortasi, trus cash prawed blm termasuk. jadi bakal membengkak sekali nihh anggaran buat photo. so.. sedang dipikirkan lagi bgaimana baiknya. apakah mengambil vendor tersebut atau apakah mengabil vendor dari EO yang sama biar ditanggungjawabkan sama EO gw pas acaranya. hmm bingung… atau keduaya aza untuk hari yang berbeda??? hehhehe *tuing tuing….

nanti setelah tgl 17 di kabarin lagi ya…

sencerally,

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s