souvenir pengajian dan siraman???

seragam untuk acara nanti buat keluarga sudah terbagikan. sebagian kecil mereka sudah ada yang tau mengenai preparation wedding kami. mengenai souvenir, kata sodara2 gw sih katanya bagus dan terlihat mewah. ya tapi sebenarnya barangnya sih biasa az, cuma lebih dipercantik aza jadi keliatan tambah sweety.hehe

owhh iya sedikit perbincangan dengan c mommy, katanya nyokap pengen ngasih souvenir pengajian dan siraman. hmm.. langsung otak disuruh berpikir lagi, kira2 souvenir nya apa ya kalo bwt siraman? yg gw tau sih palingan sisir, sabun, shampo, handuk gitu. tapi siraman kit ky gt tuh lumayan juga lho harganya. pilihan yang lain yaitu kerudung. ehh tapi klo kerudung g bs buat laki2, soalnya nanti rencaanya yang ngajinya juga ada yg santri laki2. masa dikasih kerudung, iyeyy… hahahhaa…

hmmm help me donk kasih saran apa ya bwt souvenir siraman selain yang tadi aku sebutin?

ya palingan klo mentok2 amat dan memang biasaya brg2 itu apa boleh buat,, handuk sabun az kali ya??

One thought on “souvenir pengajian dan siraman???

  1. selamat siang
    mba maaf numpang iklan ya..
    kami.”.Balqis Souvenir Pengajian” , menerima pesanan souvenir pengajian (menjelang pernikahan, syukuran kehamilan, akekah, dll) Jika berminat silahkan hubungi kami
    0858-889-22884 /021-93577669 , foto contoh souvenir bisa kami email atau ada beberapa contoh bisa dilihat di http://www.souvenirpengajian.blogspot.com
    harga dan barang dapat disesuaikan dengan budget
    cth souvenir : mukena, tasbih, sajadah, pashmina, dll
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s