testing2 ke undangan orang #tutupwajah

yupz, sesuai janji dengan pihak WO yang daerah garut itu, hari ini kami mau testing makanan dan melihat hasil kerja WO di acara pernikahan salah satu klien nya di gedung mutiara garut. its oke kami, ibu, gw sm a dudung (ponakan ibu) karena saat itu c babeh sedang ada workshop di bdg jadi gak bisa nemenin.

pas nyampe kesana, gw sm ibu suri gak tau mau kemana soalnya no,hp c a regga nya gak bisa dihubungi. so daripada bingung jadi seblum ke gedung acara kami ke jasby dlu menanyakan kalau2 ada nomer telepon yang lain yag bisa dihubungi. tapi fine nomer nya nihil sama az nomer yang itu gak bisa dihubungi. so ywdah deh dengan modal nekad kami lagsung az ke tempat acara. nympe disana gw sama ibu suri gak tau mw kemana, gw nyatet az di buku tamu nama gw dengan alamat boongan,hahahhaa lagian kami bukan tamu undangan kedua mempelai jadi bingung. trus udah di dalam gedung, kami langsung menanyakan ke salah satu pegawai cateringnya dan menanyakan c a regga nya. dan kami langsung disuruh menuju ke bawah tangga tempat basecame catering. untung az gw langsung ketemu sama a regga nya, doi lagi duduk2 di bawah tangga. hahahha…

langsung kami menuju gedung dan berbincang2 dengan penanggung jawab WO yaitu Mr. Regga. hmm… lumayan lah daripada dekorasi yang biasa gw liat sebelum2nya. ya walaupun ada sh yang pernah gw lihat yang bagus da gw tertarik sebelumnya juga. sedikit kurang terkesan acara hari ini karena gw pikir acara hari ini mewah ehh ternyata biasa az, ya cukup lah kalo menurut gw mah di bandingkan dg yang lain daerah tasik mah. konsep nya udah modern, dan dekorasi pelaminan udah jauh berbeda dengan yang biasa2, full carpet(tapi cuma pake karpet wrna merah az kirain gw karpet yang ada ornamen2 gt, ya kata regga nya sih gimana permintaan dan pesenan kalo mau ada karpet yang ornamen jg bisa cuma mungkin budget nya juga berbeda, catering lumayan bagus kata ibu tuh cuma pas waktu itu semua makanan rasanya manis2. atau mungkiin juga itu permintaan pengantin kali ya.

hmmm.. secara keseluruhan oke lah…

ayah ibu lebih tertarik ke vendor yang satu ini.

ehh iya wina catering udah ngehubungi gw beberapa kali tapi gw bingung jawabnya jadi sedikit alibi deh… maaf ya,, maklum masih penentuan.

semoga pilihan nanti yang terbaik diantara yang terbaik.

aminn…

 

sincerally,

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s