bingung…

review hasil testing catering jasby hari sabtu kemarin tgl 17 november, hmm sepertinya ortu lebih cenderung akan mendealkan vendor ini. secara keseluruhan memang baik dan dekorasi nya jug cukup lumayaseperti yang diharapkan. tapi ko gw agak kurang cetarrrr gitu ya pas dtg tgl 17 november itu tuh kesannya sedikit kurang sempurna. tapi ya kata manajer vendor nya juga sih itu tergantung pesanan dan budget dari yang punya hajat. bisa disesuaikan kalo gw mau nya gimana2 nanti bisa dikonsultasikan. nahh masalhnya nanti hasilnya bakal seperti dalam imajinasi gw egk ya?? eitss.. gw mesti inget “tak ada yang sempurna”! itu kuncinya!! kita hanya berusaha az disesuaikan dengan budget ya..hihiihii

hari minggu nya gw hunting lagi ke BTc, kebetulan disana ada event wedding exhibition hari terakhir, soalnya kan hari2 seblumnya gw di tasik jadi baru bisa ke BTC hari minggu. fokus kami kali ini membadingkan harga catering dan mencari vendor undangan. nah kebetulan ada vendor SA. jadi gw gak perlu ke kantor nya untuk tanya2. wawww… memang terkesan sekali pajangan2 undangan2 nya sangat luar biasa lah, rapi, bagus dan ada yang unik juga. tapi ya itu dia vendor terkenal di kota bandung pasti juga harganya beda juga sama harga vendor2 yang biasa tapi gak kalah bagus dengan desain SA. gw tertarik sm salah satu undangan unik di SA, tapi harganya gak banget untuk budget gw,hahaha maklum untuk hanya sebatas undangan harga puluhan ribu kayaknya bakal gak berarti toh nantinya juga di buang2 juga. so mending yang biasa az lah untuk masalah yang itu. tapi masalahnya gw belum nemuin vendor yang cocok uyy, di tasik sih yg lumayan udah rapi dan bagus itu ada dwi karya, tapi gw sedikit gak mw pakevendor itu ahh kebanyakan yang makae orang sana,hehehe, ya paling kalo mentok2 amat dan tidak menemukan solusi paling ngambil dwi karyaaz deh. nya pemilihan dan bukan saatnya hunting ih!! gw pny referensi baru lagi, ada di daerah uber vendor undangan, namanya imprezza, katanya sih itu member dari farrel design jadi gw mau coba kesana ahh, berhubung farrel gw gak tau kantor nya jadi anak buah farrel az dulu yang di cari,hehe ayoo.. bantu2 mencari donk…

waktu semakin cepat az, 2 bulan lagi lho,,

 

sincerally,

FheyRa

 

Tinggalkan Balasan

