guest book

mungkin biasanya judul yang di pampang diatas oleh sebagian orang menjadi bagian yang kurang penting dalam sebuah acara pernikahan. sehingga dalam urusan itu tidak terlalu dipikirkan dan beli seadanya saja, atau di sediakan dari salon seadanya saja. tapi menurut gw ini merupakan sesuatu pelengkap yang dapat menambah dan mewarnai pesta pernikahan yang juga sangat berguna dan penting. kalo biasanya guest book itu berisi tentang nama, alamat dan tanda tangan saja dan juga bentuk2 nya hanya berupa list sajah, itu sih memang terkesan membosankan dan kurang menarik ya dilihat. nahh maka dari itu, tertarik sama postingan temen2 di bloger, untuk wedding preparation nanti guestbook harus dipersiapkan. rencananya gw mau bikin guest book nya to do self. hmm sambil berkolaborasi juga sama ade gw yang jago IT,hehe. ade gw yang bikin desain nya trs gw yang nyiapin segala sesuatunya sampe guestbook nanti jadi. salah satu yang perlu disiapin sih katanya ini, untuk sementara ini desain udah dibikin sama ade gw, tinggal retouch akhir az trus gw print deh selanjutnya. intinya, ego kreatif kita harus berfungsi dengan baik. berkreatifitas dan kasih sentuhan yang cantik di akhir pengerjaan. okeeee… nanti kalo udah jadi gw kasih gambar nya ya…

 

Have a nice day all

 

FheyRa

Tinggalkan Balasan

