review hasil belanja penambahan seragam keluarga

ceritanya begini, seragam keluarga buat keluarga inti kan udah beli dan sudah sesuai dengan list, nahh setelah dibagikan ternyata ponakan2 ayah ibu pada minta, inilah..itulah… berhubung keluarga gw memang  keluarga besar banget, apalagi ponakan2 ayah ibu udah pada berkeluarga, so akhirnya kami memutuskan its oke… harus belanja lagi untuk seragam keluarga yang ponakan2. awalnya guru2 (temen2 ibu) pada mau di kasih juga, tapi daripada begitu mending ke keluarga smw deh, nanti guru2 yang gak ke kasih juga pada sirik lagi, rempong deh nanti jadinya. so… gw yang bertanggung jawab membeli lagi seragam buat ponakan2.

hari itu tanggal 21 nov 2012, gw janjian sama salah satu temen gw yang saty di bdg, namanya Rina. untung doi mau gw ajak jalan, padahal mana punya baby yang masih 1 setengah taun lagi,hehe anaknya juga waktu di bawa ikut di bawa ko, untungnya tuh anak gak rewel. kami ke pasar baru lagi ke toko yang dulu gw belanja, “Vogue” sm “chasmire”. ya berhubung gw udah kenal sama pelayan tokonya so gw langsung az cari tuh orang byr gak perlu nawar2 lagi lah rempong. dan ternyata songket yang kemarin kami beli itu udah gda motifnya di vogue. trus c pelayan itu juga pikun model songket nya kayak gimana, so gw berkeliling dulu ke banyak toko, kali az ada songket yang kemarin gw beli byr nanti gw potong dulu dan kasihkan ke pelayan vogue byr dicariin mirip warna2 itu. dan akhirnya ada juga, tapi itu juga kain nya tinggal muat 3 meter lagi. kayaknya sih itu juga bekas gw yang dlu beli soalnya udah di potong2 gt. ohh iya sebelumnya gw nyari dlu shifon yang double color yang pertama gw beli di toko chasmire, gw butuh beberapa meter lagi buat yang badan agak berisi katanya kurang cukup. ehh ternyata di toko itu juga sama kainnya tidak mencukupi. cuma ada 5 meter donk, padahal yang gw butuhkan itu 7 meter lagi. yaudah gw beli az seadanya dan gak gw potong2 byr nanti az di potong2 nya sama yang bersangkutan.

100_0532

singkat cerita, gw kembali ke toko vogue, pelayan yang setia ngelayanin gw ternyata lagi ngelayanin pelanggan lain, so gw dikasihin ke pelayan yang lain. hahhaa tapi lebih kocak ini pelayannya,hahhaha…. trs akhirnya tuh pelayan nyari warna yang gw maksud,, beberapa menit kemudian pelayan itu dtg dan ngasihin bebrapa kain yang mirip. nahh gw yag bingung di suruh milih kayak gitu soalnya agak beda sama yang awal. ini tuh pola benang yang warna pink nya sedikit jadi gak terlalu keliatan, hmmmm pilih pilih dan akhirnya di tentukan. ehh setelah di tentukan ternyata kain nya yang tidak mencukupi meteran yang gw pesan. masa belang bentong kainnya kan gak maching donk,,, akhirnya dipilih lagi motif yang lain yang serupa. ehhh setelah di ukur ternyata sama juga meteran tidak mencukupi. waduhhh payah ini mah sumpah negeborong th bener2 ngeborong saking ngeborongnya meteran tidak mencukupi. haduhhhh…. mulai stress deh gw. pusing kepala, nelepon ibu baiknya gimana, tapi tetep az karena ibu jauh jadi tetep az tanggung jawab ada di gw dan terserah gw. dan akhirnya dengan berat hati aku putuskan kain yang meterannya mencukupi az tetapi warna yang mirip dengan songket yang awal ujar gw ke c pelaya itu saking bingung nya dan pasrah.

kebingungan ke dua setelah songket yaitu atasannya. shipon yang gw pilih tapi gak sama dengan warna shipon yang dulu awal beli juga sama tidak mencukupi meterannya. ada 3 pilihan warna pink disana, dari mulai tua, agak pink fanta dan pink muda. gw pilih pink tua, = nihil meterannya. lalu pink fanta = nihil juga meterannya, lalu terakhir pink muda katanya itu mah cukup meterannya. tapi gw pikir2 lagi kata ibu jagan pink muda, masa ibu2 pake pink muda asa gimaa gituu… so gw gak ambil yg pink muda nya. dan akhirnya gw tanya warna pilihan lain selain pink apa yang mencukupi? dan pelayannya bilang cuma da warna ungu warna yang mendekati dengan songket nya mah yang meterannya cukup mah. so dari sana sangat bimbang banget.. asli donk,, masa jdi berubah haluan jadi warna ungu sih??? nuansa warna gw kan gada ungu cinn….. trus gw juga skr plg anti warna ungu gara2 kebanyakan orang yang pake kan jd gak sukaa…, bingung seeeeebingung bingungnya. akhirnya kata rina daripada gak maching dan belang bentong kalo setengah2 warna pink tua, sama fanta mending ungu az ngambilnya toh ungu juga kan songketnya senada, karena songketnya memang pink agak ke unguan. bgtu….

dan akhirnya setelah lama2 berpikir okee… gw ambil wanra ungu.!!!

segera pelayan itu mengukur dan motong2 kain. sedikit kecewa dengan melenceng warna jadi ke ungu, tapi gak paa lah liat az nanti hasilnya.

beban gw setelah pilih2 kain trnyata ada lagi, yaitu brg2 bawaan nya itu di bawain sama siapa???? haduhhhh gda c aby, gara2 beda kuliah dan gw bisanya hari ini yang kosong sementara dia yang padat jadwal hari ini, so.. gw sendiri donk yang bawa tuh brg2 yang bejibun bgtu…

sumpahhh capeeeee banget,, di jalan az gw kayak mau piingsan. bener2 gak kuat nihh brg2 klo karena gak terpaksa mah ogahh deh nyiksa diri bawa barang2 yang bejibun begitu…

waduhhh….

capeeee bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s