souvenir siraman beresss!!!

perbincangan ibu tentang adanya souvenir siraman gw pikir penambahan budget az, tapi ternyata ibu pengen ngasih souvenir siraman buat yang ngaji. ya palingan yang ngajinya juga gak bakal dari luar kata ibu cukup santri sama keluarga besar az toh itu juga udah banyak. so pada hari jumat kemarin, gw sm ibu beli handuk kecil, ya seukuran sapu tangan sama sabunya. dan malemnya langsung deh di bikin souvenir nya. lupa belum di foto2 souvenir siraman yang udah jadinya. soalnya udah masuk ke gudang uy tempat penyimpanan brg2. nanti az di upload nya gambar foto nya. pokonya masalah souvenir siraman itu beres,, cantik dehh di sabun nya di buntelin gitu pake handuk bentuknya jadi kayak sapu tangan yang biasa di simpen di meja makan hotel2 gitu, trus pake pita deh..hehe

beressss!!!

 

persapan selanjutnya menemui vendor WO….

tunggu cerita selanjutnya ya…

 

Have a nice weekend all…

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s