hantaran 80% rebess!!

IMG00207-20120922-1406 IMG00209-20120922-1410

sejadah

sejadah

hmm.. sejauh ini sihh perlengkapan seserahan udah hampir komplit. untung az belanja seserahan udah dari jauh2 hari. jadi klo dicicil kan gak terlalu repot. kelemahannya sihh yang gw alami, ya klo misalnya kita lagi hangout atau sekedar window shopping, suka jadi pgen beli lagi. contohnya nihh waktu gw beli sepatu kan sekaligus gw beli 4, 4 sepatu dan 1 sandal, nahh giliran lagi shopping lagi nih trus kabita pgen beli lagi,,hahaha… tapi kayayknya sihh itu mah gogoda az kali ya byr beli.hahaha

untuk sementara ini list yang udah dibeli diantaranya:

1. perlengkapan sholat (sejadah, mukena) tinggal tasbih sm alquran yg belum

2. perlengkapan mandi (termasuk handuk/kimono)

3. sepatu & sandal

4. Tas

5. bed cover

6. sprei (2)

7. pakaian dalam

8. baju tidur

9. samping, sarung

10. kerudung

11. baju atasan

12. dress

13. mahar kreasi
klo list yang belum diantaranya:

1.  mas kawin

2. perlengkapan makeup

3. cake

4. buah-buahan

5. sisir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s