dont disampointed #hopeless

impianku diacara pernikahanku nanti sudah aku bayangkan ingin seperti itu. bak seorang ratu sehari yang penuh dengan nuansa romantis, dipenuhi dengan full bunga warna pink, accecoris yang elegan dan klasik, juga dengan alunan lagu yang soft romantis akan semakin mempercantik pesta pernikahanku nanti. yeahh its my dream in my sweet wedding.

untuk sementara ini aku berusaha mewujudkan mimpiku itu, mimpi dalam pernikahanku, semua ide kreatif yang ada dalam memoriku akan aku curahkan hanya dengan lewat acara pernikahanku nanti.

vendor WO yang sudah aku pilih sudah sanggup memfasilitasi apa yang aku mau, apa yang tercurah dalam pikiranku sudah dimengerti oleh vendor ku nanti. tapi aku tak mau puas dengan semua itu, karena aku tau semua tidak ada yag sempurna, pasti selalu ada kerikil kecil yang mungkin akan aku temui dalam mewujudkan mimpi ku itu.

ya… seperti kali ini, sedikit ada miss komunikasi mengenai pengertian sweet weddingku nanti, sebenarnya sihh ini hanya sedikit kerikil kecil az, tapi bagaimanapun sekecil apapun walaupun kecil tapi kan tetep di bumbui dengan sedikit goresan hitam yang itu pasti akan menjadi penghalang dalam mewujudkan kesempurnaan mimpiku itu.

sebenernya ini masalah hiburan dalam acara ku nanti, kami masih mempertimbangkan masalah hiburan ini apakah mau ngambil ke vendor WO kami atau mau ngambil ke vendor salah satu keluarga kami yang juga WO khusunya dalam acara hiburan.  ibu suri pengen ngasihin andil ke salah satu keluarga gw itu  byr enak katanya. tapi setelah berbincang2, salah seorang keluarga gw yang suka musik itu  memberikan saran jika dalam acara pernikahan nanti sebaiknya diselingi dengan nyanyian2 dangdut dan elektoon. jadi tidak hanya lagu2 soft romantis tapi juga lagu2 energik.  begitu.

whatt?????  dangdutt elekton?? berarti melenceng dari tema gw donk itu? helloww… tema gw itu kan love story, dan gw udah konsepin lagu2 full romantis semua lagu2 yang easy listening, lagu2 cerita cinta kami. waduhhh gilaa az klo ada dangdutan eletun segala, jadi maksudnya berarti kami tidak memakai piano dan biola gitu? tapi elektonn?? iyaaaa???

no..no..no…no! this is my party, dan aku berhak mengambil konsep sendiri. tidak ada yang namanya dangdut!! kecuali kalo lagu dangdut tapi tetep instrumen nya piano, kan piano mah cuma ada 1 suara dan tidak ada musiknya kaya elektoon, jadi klo requestnya lagu dangdut irama piano mah gpp. tapi klo misalnya  seperti yang di kabarkan dan diusulkan ada instrumen biola, piano, dan juga elektonn aku sendiri menolak dengan sangat!! pliss dehh ini acara gw, justru kami meminta pertimbangan masalah hiburan di kasih manajemen ke salah satu keluarga itu agar Yang bersangkutan ikut andil dalam acara kami. tapi kalo misalnya itu akan keluar dari jalur yang di konsepkan lebih baik gw kasihin lagi hiburannya ke vendor WO gw.

udahh pokonya itu harga mati!!!

pernikana yang udah gw bayangin dan cukup mendekati sempurna aka kacau jika harapan itu musnah hanya dengan seikit goresan hitam yang tidak aku harapka.

hiks hiks… plissss …

gw mesti siap2 kecewa kalo misalnya tidak bisa seperti yang gw bayangkan,,

 

hopeless bgt nihh

 

FheyRa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s