kesalahan nge link alamat fb orang lain di blog, waduhh payahh #hihi

untung az barusan jari gw gak tau kenapa pengen ngeklik fb masing2 yang ada di sayap kanan sebelah bawah yang find us with facebook, ehh ga tau nya bener kan ada kesalahan nge link. masa fb cwo gw isinya fb orang lain yang bernama sama,hahaha mana cakepan cwo gw lagi jauh bgt cakep nya, payahh hahhaha tapi sekarang udah di ralatt dehh sorry sorry,,hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s