invitation finished!!

undangan dalam undangan depanowhh iya blm ngabarin, klo undangan nya udah jadi…

hehe bgus2 lahh hasilnya sesuai hrapan. masalah undangan ini gw serahin smwnya sama babeh gw. walaupun tetep konsep sama motif undangannya gw yang pilih, gw sengaja gak pake photo, karena memang sama bonyok memang gak usah pake photo az, finally kami memutuskan untuk ke percetakan langganan kami yaitu “dwi karya”.  bonyok bilang daripada jauh2 ke percetakan bandung mending yg deket az lagian biar gampang klo ada kesalahannya. tapi tetep gw pake motif undangan salah satu percetakan di bandung. hehe maaf ya gw niru, lagian klo memang sanggup percetakan disini modelnya kayak yang gw mau itu kenapa tidak. bener kan ditambah lagi harganya rada lumayan bisa di kurangin lagi deh.hehhee

nanti gw upload juga ya fto nya, gw blm masukin lepy nihh fto nya.

regard,

Fheyra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s