PW menjauh tema #buyar rencana

tgl 25 Desember lalu, pas hari natal qt PW, alias Prawed. hari ini konsep nya tuh PW pake kebaya dan beberapa casual. gw dari rumah udah siapin konsep yg bny banget. tapi… suatu hal yang tidak terduga ternyata konsep yang sudah dirancang malah tidak dilakukan. itu karena mungkin memang awalnya kami kecapean jadi satu hari sblm brgkt, kami bener2 lelah dan pengen langsng berbaring. jadi pas waktu hari H, kami mengandalkan photografer nya az gmn2. padahal sebelum pemotretan, gw udah bilang ke photografer gw pgn begini, begitu dan sebagainya. tempat acara pemotretan kami di salah satu tempat di garut (antara badung dan tasik ditengah2 ada garut hehehe). sebelumnya gw juga udah bbm sm c aa bos photografernya tentang konsep gw itu, ehh kirain yang bakal motret gw itu ya c bos nya tapi ternyata asistennya karena kebetulan c aa nya lagi ada acara. ywdh akhirnya aku beritahukan konsep gw itu ke c aa nya. namanya a eza. doi bilang its oke gampang nanti bisa di atur. pertama photoshoot kami pake kebaya di rias oleh WO kami, gw nurut2 az c a eza nyuruh gaya gmn2, sedikit canggung pada awalnya, tapi yaa kelamaan mencair juga suasananya. hehe. eitss.. ditengah2  gw baru nyadar kenapa ini th ko konsepnya gitu2 gak seperti yg gw inginin? hmm ywdh deh gpp mungkin nanti di edit pikir gw. owhh iya kita ke tempat sebuah pabrik belerang daerah Wanaraja yang sepi bgt yg gak pernah dipakai lagi. viewnya sihh emg bagus.  tapi suasana nya itu lho bikin gw merinding. ditambah lagi cuaca yang rada gerimis. ya mw gimana lagi akkhirnya pemotretan juga disana, hihi semoga tidak terjadi apa2 deh. waduhh salah kostum nihh gw pake dress dan jas gitu, tau gitu gw pake casual kaos az lahh ya ganti az, tapi berhubung suasanana gw gak enak jadi males bgt untuk berganti kostum. so setelah selesai gw langsung az capcus ke tempat lain yang lebih nyaman.hehe hampir satu hari kami pemotretan. siang hari cuaca mendukung bgt untuk makan siang, ywdah kami memutuskan untuk memakan bakso di daerah alun2 di kota garut. hujan mengiringi perjalanan kami. dan sampai di tempat selanjutnya kami sejenak beristirahat dan sholat dlu. setelah itu langsung berganti pakaian  lagi. its okee lucu2 konsepnya dipenuhi liin2 gitu, tapi tetep az konsep gw blm satupun terlaksana, akhirnya setelah mau beres, kira2 jam 5 sore, gw bilang lg konsep gw dan kemudian pemotretan seperti yang gw harapin yaitu DA. digital imaging. okelahh perjalanan kami saat PW melelahkan sekali, tapi semoga az hasilnya bagus2 dan memuaskan ya, hehe nanti aku upload ya hasilnya,

regard,,

FheyRa

Tinggalkan Balasan

